≡ Menu

5 Game Strategi Perang Terbaik Gratis Untuk Android

Penasaran tentang apa saja game strategi perang terbaik gratis untuk android? Lagi mencari game strategi terbaik android yang gratis serta seru untuk dimainkan ? Game strategi tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, Akan tetapi mereka juga dapat mengasah kemampuan berfikir kognitif Anda. Permainan ini membutuhkan perencanaan taktik berperang serta bertahan yang baik dan juga pemikiran untuk mencapai kemenangan saat memainkannya.

Nah, jika Anda sedang mencari game strategi perang terbaik gratis untuk android, kami sudah menyiapkan beberapa pilihan dari 5 judul game yang dapat menawarkan banyak waktu menyenangkan dan gejolak adrenalin yang luar biasa saat anda memainkan game tersebut. Semua game yang kami sajikan kali ini mempunyai peringkat tinggi di Google Playstore dan juga dapat didownload dan dinikmati tanpa membayar sepeser pun.Berikut ini daftar 5 game strategi perang terbaik gratis untuk android yang telah kami susun untuk anda para androiders semua:

Daftar Top 5 Game Strategi Perang Terbaik Gratis Untuk Android


1. Clash of Clans (COC)


game strategi perang terbaik gratis untuk android - clash of clans

Clash of Clans adalah salah game strategi yang mempunyai rating tinggi dan yang paling populer yang dikembangkan oleh Supercell. Dalam permainan ini, Anda perlu membangun desa Anda sekuat mungkin dengan meningkatkan bangunan Anda dan melatih tentara Anda untuk pertahanan atau menyerang pemain lain.

Ada sejumlah bangunan yang tersedia untuk mempertahankan desa Anda seperti menara pemanah, menara penyihir, meriam, bom, mortir, perangkap, dll Pemain juga dapat membangun dinding, yang dapat ditingkatkan (diupgrade) saat level anda mulai meningkat. Ada juga berbagai unit pasukan yang dapat Anda latih untuk menyerang musuh, termasuk pemanah, barbar, goblin, penyihir, Valkyries, dan naga.

Dalam Clash of clans, Anda dapat bergabung dengan klan lain atau hanya berperang melawan orang lain dengan Anda sendiri. Pemain bermain bersama sebagai pasangan klan akan dapat mengumpulkan dan menyusun strategi secara real time melalui fungsi chatting di permainan global , serta langsung mengirim pasukan ke setiap sumber informasi lainnya dan saling bertukar "resources" untuk memperkuat pertahanan mereka.

Game Clash of clan ini memiliki fitur multi-touch "Menggambar dan Menyebarkan" alias "draw and deploy" yaitu mekanisme penyerangan dengan user interface intuitif yang menggunakan layar retina penuh. Jika Anda menyukai real-time game strategi perang terbaik gratis untuk android anda, maka Clash of Clans tentunya akan menjadi game strategi terbaik nomor satu untuk Anda.

Download clash of clans

2. Boom Beach


game strategi perang terbaik gratis untuk android - boom beach

Boom beach adalah sebuah game strategi perang yang juga berasal dari pembuat yang sama dari game terpopuler Clash of Clans. Boom beach menawarkan gameplay cukup mirip dengan Clash of Clans di mana pemain harus membangun basis dan menciptakan unit untuk mempertahankan wilayah kekuasaan mereka, Akan tetapi game ini lebih memiliki tema perang modern dibandingkan dengan Clash of Clans, pendahulunya.

Seperti Clash of Clans, Boom beach memungkinkan pemain meng-upgrade pasukan, bangunan, dan memungkinkan mereka untuk membuat aliansi dengan pemain online lainnya untuk menaklukkan lahan kekuasaan orang lain. Sepanjang perjalanan, Anda akan menemukan banyak wilayah untuk dipertahankan sementara banyak harta untuk membantu Anda meningkatkan kekuatan Anda.

Download Boom Beach

3. Kingdom Rush


game strategi perang terbaik gratis untuk android - kingdom rush

Kingdom Rush adalah permainan strategi mempertahankan menara yang sangat mengagumkan yang dibuat oleh Ironhide Game Studio. Dalam permainan ini, Anda perlu membangun berbagai menara di sepanjang Jalur jalan musuh Anda 'untuk mempertahankan kerajaan Anda terhadap gerombolan Orc, troll dan penyihir jahat. Selain bangunan menara yang digunakan untuk membombardir musuh Anda, Anda juga dapat membangun barak untuk melatih tentara dan menyebarkan prajurit untuk memperlambat serangan musuh.

Permainan ini menawarkan banyak kustomisasi, dengan versi khusus dari bangunan dasar Anda yang dapat lebih ditingkatkan dengan meningkatkan (upgrade) mereka dan menetapkan kemampuan khusus yang berbeda antara tahap.

Download Kingdom Rush

4. X-War: Clash of Zombies


game strategi perang terbaik gratis untuk android - x-war: clash of zombies

X-War: Clash of Zombies adalah permainan strategi di mana Anda dapat membangun basis Anda sendiri, melatih pasukan dan membuka lebih banyak teknologi untuk bertahan dari serangan zombie. Para pahlawan dapat anda latih termasuk pahlawan yang super seperti Hawkeye, Iron Man, Kirov, dan banyak lainnya.

Anda dapat bergabung Liga dengan pemain yang lainnya untuk membantu Anda dalam membangun basis Anda, bermain dengan teman-teman dalam mode Kerjasama atau bermain di arena untuk memenangkan hadiah besar. Jika Anda mencari sci-fi strategi tempur permainan, maka game ini adalah untuk Anda!

Download X-War: Clash Of Zombies

5. Battle Glory


game strategi perang terbaik gratis untuk android - battle glory

Battle Glory adalah gratis untuk dimainkan, Game strategi yang dikembangkan oleh MG Studio. Permainan ini kebanyakan mirip seperti permainan yang super hit yaitu Clash of clans namun memiliki bangunan dan tentara yang lebih modern, termasuk Pasukan senapan, grenadiers, tank dan pesawat tempur.

Di Battle Glory, pemain mengambil peringkat dari seorang komandan sebuah pos militer sementara mereka mengembangkan pos mereka dengan upgrade bangunan, membuat perang persenjataan dan pelatihan pasukan. Pemain tidak hanya dapat menyerang pos militer saingan, tetapi mereka juga dapat memilih untuk menyerang berbagai pos di seluruh dunia dan memiliki tentara mereka mengontrol daerah-daerah yang sudah ditaklukan.

Download Battle Glory


Mana diantara game strategi perang terbaik diatas yang menjadi favorit anda ? sudahkah anda pernah memainkannya? Anda tertarik untuk segera mencobanya? Demikian informasi tentang game android mengenai game strategi perang terbaik gratis untuk android , Semoga bermanfaat :).