≡ Menu

BlackBerry Mungkin Akan Merilis Ponsel Android

BlackBerry Mungkin Akan Merilis Ponsel Android ?? BlackBerry berpikir tentang menggunakan Android untuk smartphone mendatang, menurut laporan dari Reuters. Potensi Langkah dikatakan menjadi bagian dari poros untuk fokus pada perangkat lunak dan manajemen perangkat daripada memiliki sistem operasi dari atas ke bawah. Yang mungkin masuk akal untuk BlackBerry - setelah beberapa penundaan untuk BlackBerry-nya 10 OS dan peluncuran spektakuler di awal 2013, bertingkat perusahaan Kanada sekarang telah di bawah 1 persen dari pasar smartphone.

BlackBerry Mungkin Akan Merilis Ponsel Android

Menurut laporan itu, ponsel geser sebentar ditampilkan off di Mobile World Congress (di atas) cenderung menggunakan OS Google, yang berarti bahwa BlackBerry setidaknya akan memberikan kontribusi faktor bentuk yang tidak lazim untuk ekosistem Android. "Kami tidak mengomentari rumor dan spekulasi, tapi kami tetap berkomitmen untuk sistem operasi BlackBerry 10, yang menyediakan keamanan dan produktivitas manfaat yang tak tertandingi," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan kepada Reuters.

Sementara langkah itu akan menjadi agak mengejutkan, BlackBerry telah main mata dengan Android di masa lalu. BlackBerry 10 bergantung pada ditiru aplikasi Android untuk banyak perpustakaan, aplikasi BBM Messenger akhirnya dirilis pada iOS dan Android, dan BlackBerry telah terintegrasi teknologi keamanan ke dalam perangkat lunak Knox pada ponsel Android Samsung. Merilis ponsel Android penuh bisa meningkatkan kepercayaan perusahaan BlackBerry dengan membuktikan bahwa keamanan dan perangkat lunak manajemen dapat bekerja pada lainnya, platform yang lebih populer.